Customer Service

FAST RESPONSE
0896 3636 1818
SMS Only

Cara Pembayaran

Cek Tarif Jne

Share It


PENGIRIMAN
SENIN-JUMAT 14.00
SABTU 12.00

Tambah Penghasilan

Statistik Blog

Arsip Blog

BERITA TERBARU

.:PELANGGAN SETIA:. SEHUBUNGAN DG AKHIR TAHUN, MAKA KAMI MENGADAKAN HARGA OBRAL YANG TADINYA HARGA GROSIR SEKARANG JADI HARGA ECERAN,HARGA SEMUA KAMI TURUNKAN DAN KAMI RUBAH. TRIMS ATAS PERHATIANNYA !!!

Bank Admin

Bca25
7915.0018.23
 
Puspo Lambang
 
14400.1202.3146

SABUN AICUN BEAUTY Rp 24.000



Bekerja membakar lemak dan memberikan energi baru. dengan kandungan paprika dan ekstrak herbal lainnya yg berfungsi membakar LEMAK DITUBUH & Mengurangi; SELULIT (BIO-TECHNOLOGICAL membantu mengatasi menghilangkan cellulite).
CARA PEMAKAIAN :
Dipakai sebagai pengganti sabun pada saat mandi,  kombinasikan sama pelangsing lainya

FAQ :
1.    Hasilnya kira2 berapa lama?
hasilnya berbeda setiap orang jika hanya menggunakan sabun hasil akan
terlihat dalam 1-2minggu, disarankan untuk memakai GINGER HOT SLIMMING
GEL untuk hasil maksimal, sebelum memakai sabun ini harap MENGUKUR
LINGKAR TUBUH KAMU SEBELUMNYA YA, jd keliatan pasti before & afternya
2.    Gimana sih cara kerja sabun ini?
cara kerjanya dia simple sekali yaitu MEMBAKAR LAPISAN LEMAK DIBAWAH
TUBUH & Mengurangi selulit yg menumpuk di kulit. efek yang ditimbulkan adalah rasa panas tetapi TIDAK MEMBUAT KULIT KAMU IRITASI & GATAL
3.    Terus cara pakenya gmana nih?
PAKENYA PAGI & MALAM SEWAKTU MANDI, NAH sambil mandi usahakan
dimassage juga selama 10menit TERUTAMA DI DAERAH YG BERLEMAK &
SELULIT, SEHABIS itu untuk hasil maksimal gunakan ginger hot slimming gel sehingga lebih cepat kelihatan
4.    Kemasan berapa grm sih?
100gr, disarankan sewaktu memakai sabun dbagi menjadi 2 bagian atau 3 bagian agar hemat
5.    Apa ada efek SAMPING ga?
TIDAK Krn bahannya herbal

TERSEDIA DLM VARIANT:
-ginger (kuning)
-green tea (hijau)

LOKASI BARANG :
Cabang Surabaya

HARGA PENGAMBILAN  SABUN AICUN BEAUTY :
1 (Satu) Buah Harga                         =      Rp 24.000,-

Cara Order Barang di http://PusatPelangsingGrosir.blogspot.com

Untuk Order dan Format Order :
nama lengkap#alamat lengkap+kode post#no.telephone#jumlah barang#nama barang

Contoh SMS (misalkan nama anda Sukma) :
Sukma#Jl Kertajaya 4c surabaya 62828#08123456789#1 box #dodora lips
(Kirim ke no : 0896.3636.1818)

Selanjutnya kami akan membalas
total harga + ongkos kirim + rek bank.

Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
contoh sms konfirmasi transfer :
transfer#bank#jumlah barang#nama barang#nama lengkap
1260000#bca#1 Box#Dodora lips#Sukma
(Kirim ke no : 0896.3636.1818).

Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

::http://PusatPelangsingGrosir.blogspot.com ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Search

Memuat...

Produk Populer

feature content slider

Hari ini Total

Featured Slider